Pangkostrad Tinjau Pelaksanaan Persiapan HUT TNI Ke-72 Di Celegon

Baca Juga

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi saat menyaksikan latihan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung dan Kapuskes TNI Mayjen TNI Ben Rimba meninjau pelaksanaan bakti sosial TNI hari kedua dalam rangka HUT ke-72 TNI di Pelabuhan PT Indah Kiat, Cilegon, Banten, Kamis (28/9/2017).

Pangkostrad menyambut dengan hangat antusias masyarakat yang berbondong-bondong untuk berobat gratis yang diselenggarakan oleh TNI. Selain pengobatan massal, TNI juga membagikan Sembako kepada masyarakat.

Pangkostrad yang pada upacara HUT ke-72 TNI pada 5 Oktober 2017 nanti juga bertindak sebagai Komandan Upacara melaksanakan latihan gladi parade dan defile bersama pasukan upacara.

Pangkostrad  didampingi Asops Kaskostrad Kolonel Infantri Irwan Subekti  menyaksikan dan mengawasi langsung pelaksanaan latihan parade dan defile serta pemeriksaan kesiapan pasukan upacara dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Yonif Para Raider 305 Kostrad.

Setelah seharian berlatih parade dan defile untuk melepas penat Pangkostrad melaksanakan makan siang dan hiburan bersama para prajurit. (dade)

Post a Comment

0 Comments