BNN: Banyak Kasus Narkotika Diungkap, Pengedar Tidak Terhenti

Baca Juga

Kepala BNN Budi Waseso: tingkat keprihatinan.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET -  Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar di lapangan parkir Jalan Cengkeh, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (26/6).

Sementara itu, Presiden tiba bersama para menteri, antara lain Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan dan Menkes Nila Moeloek. Hadir pula Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Jaksa Agung Prasetyo, Ketua DPR Ade Komarudin.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengatakan peredaran narkoba di Indonesia sudah berada di level memprihatinkan. "Begitu banyak kasus yang telah diungkap, namun masih saja peredaran narkoba terjadi di banyak tempat," katanya.

Oleh karena itu, karena alasan itu, BNN mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut berperan memerangi narkoba. Keadaan negara yang dalam situasi darurat narkoba ini, BNN juga mengajak semua instansi agar menghilangkan ego masing-masing (ego sektoral). "Dengan sinergi yang dibangun bersama, maka Indonesia Bebas Narkoba akan tercapai,” ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments