Panwas Rapat Pleno Dugaan Pelanggaran Pilkada Tangsel, Malam Ini

Baca Juga

Kantor Panwaskada Tangsel: ada kegiatan di luar kantor.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Komisioner Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah (Panwaskada) Kota Tangerang hingga pukul 18:00 WIB belum melakukan rapat pleno untuk memutusakan lima laporan dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh petahana Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

“Kita belum rapat pleno Mas karena masing-masing komisioner ada kegiatan di luar kantor,” ujar Muhamad Acep, anggota Panwaskada Kota Tangsel, kepada TangerangNET.Com, Senin (14/9/2015) malam.

Acep adalah Ketua Divisi Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga Panwaskada Tangsel itu mengatakan rapat pleno tetap dilakukan hari ini. Oleh karena, masing-masing komisioner  dari pagi hingga sore ada kegiatan di luar kantor, sehingga rapat akan dilakukan pada malam ini.

“Insya Allah malam ini akan dilaksanakan rapat pleno,” ungkap Acep dengan suara pelan.

Sementara itu, Ketua Panwaskada Kota Tangsel M. Taufiq MZ pun mengakui masih punya kegiatan di luar kantor.  “Saya sedang ada acara di luar kantor Bang,” ucap Taufiq singkat.

Acep menjelaskan rapat pleno tinggal menetapkan hasil kerja bidang penanganan pelaporan atas dugaan pelanggaran Pilkada. “Semua sudah selesai diklarifikasi baik yang melaporkan maupun yang dilaporkan atas dugaan pelanggaran,” ucap Acep.

Dalam rapat pleno tersebut, kata Acep, para komisioner Panwas  akan mengambil keputusan apakah secara bulat atau ada komisioner berpendapat lain. “Kita bertiga belum tentu punya pendapat yang sama tapi bisa saja sama,” ujar Acep. (ril) 

Post a Comment

0 Comments