Bian Raih Medali Emas Kejuaraan Sepatu Roda DKI Jakarta

Baca Juga

Bian saat bersaing dengan pesereta lainnya.
(Foto: Istimewa)   
NET - Bian Lavaroza Loamena, 7,  berhasil meraih medali emas dalam ajang kejuaraan sepatu roda tingkat DKI Jakarta, di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015). Bian yang tergabung dalam Fun Skate Club ini menjuarai dalam kategori kelas pemula.

Kegiatan yang diadakan oleh V3 club ini berhasil menarik minat para pecinta sepatu roda untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Dalam kategori pemula sedikitnya diikuti oleh 30 peserta dari berbagai daerah.

Bian dengan gayanya.
(Foto: Istimewa)  
Bian yang merupakan warga Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil meraih medali emas dalam kategori tingkat pemula. “Dalam club ini, kami selalu mengikuti para pemula agar bisa memacu semangatnya dalam mengikuti lomba. Dan juga ajang lomba ini bisa membuat para bakal calon atlet ini bisa bersifat sportif jika kalah, ujar  Nuri Saoedi selaku pendiri dan penanggung jawab Fun Skate Indonesia.

Ditambahkan Nuri Saoedi,  ajang perlombaan yang sekarang berlangsung ini adalah hal yang sangat baik untuk para pemula. “Jadi sebagai atlet itu harus memiliki jiwa sportif, jangan kecewa kalau kalah dan jangan merasa bangga kalau sudah menang,” pungkas  Nuri Saoedi.

Bian yang baru pertama kali mendapat medali emas itu pun banyak melempar senyum. "Alhamdulillah saya bisa juara," ucap Bian tersipu malu yang langsung mendekat ibu sang jurnalis itu.(ril)

Post a Comment

0 Comments