Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HOTEL NOVOTEL HADIR DI KOTA TANGERANG

Ballroom salah satu keistimewaan Hotel Novotel Tangerang.  
NET -  Dengan fasilitas ruang pertemuan terbaik dan ballroom terbesar di Tangerang, Novotel Tangerang menjadi benchmark baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional terkemuka di Tangerang.

Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, memiliki hotel Novotel pertama di Banten yang kini sudah berumur 1 tahun. Hotel yang berlokasi di atas Tangcity Mall di dalam kawasan Tangcity Superblock, Novotel Tangerang menjadi pilihan akomodasi favorit bagi tamu hotel domestik maupun internasional yang berkunjung ke Tangerang. 

Perkembangan Kota Tangerang membawa dampak positif di dunia perhotelan. Daerah yang didukung pengembangan infrastruktur yang semakin baik ini terus menjadi pusat perhatian pengamat properti selama belakangan ini. Berbagai properti baru muncul menandai kontinuitas perkembangan Kota Tangerang menjadi kota mandiri dan industri, menjadi target dari hotel untuk melayani kebutuhan para pebisnis.

Novotel Tangerang yang terletak di pusat Kota Tangerang melekat dengan Tangcity Superblok yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.1 yang dapat mengakses langsung dengan mall, perkantoran, dan apartemen. Novotel Tangerang memiliki kamar \ dengan modern, leluasa dan nyaman untuk mewujudkan kepuasan para pebisnis untuk beristirahat melalui 266 kamar yang terdiri dari 70 king superior, 140 twin bed superior, 16 king bed executive, 23 twin bedexecutive, 17 executive Suite.

Novotel Tangerang secara konsisten mengembangkan diri menjadi hotel yang mengedepankan kualitas layanan yang terbaik di hotel Kota Tangerang. Untuk menuju ke Novotel Tangerang para tamu dapat mengakses pintu tol luar Jakarta – Tangerang, ataupun melalui pintu tol TB simatupang-BSD, dan untuk menuju ke airport hanya memakan waktu ± 40 menit.

Tamu yang menginap di premier floor akan mendapatkan fasilitas khusus, seperti akses cek in ekslusif, akses ke premier lounge yang terletak di lantai teratas Novotel Tangerang. Dengan suasana nyaman dan private tamu dapat menikmati sarapan, afternoon tea, dan juga tersedia ruangan meeting room secara Cuma-Cuma.

Meeting@Novotel di Novotel Tangerang menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan skala pertemuan, baik pertemuan skala kecil hingga besar. Agar para tamu merasa nyaman melakukan kegiatan pertemuan, Novotel Tangerang menyediakan 7 (tujuh) ruangan pertemuan, empat ruang break-out dan ballroom seluas 1.600 m2 yang dapat menampung hingga 2.500 tamu – yang saat ini merupakan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, Banten. Seluruh ruangan pertemuan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual modern dan tim teknisi berpengalaman yang siap sedia membantu dan memastikan bahwa seluruh acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

Hotel Novotel Tangerang di pusat kota.




Sejenak perjalanan bisnis dapat Anda lebih bermakna dan relax dengan adanya fasilitas yang lengkap untuk Anda mikmati mulai dari kolam renang, spa, business center, fitness center, mac corner untuk kebutuhan internet Anda. Novotel Tangerang juga memiliki konsep Family & Novotel, bagi keluarga yang menginap kami menyediakan fasilitas area bermain untuk anak-anak, games elektronik untuk anak berumur diatas 9 tahun yang berada di lobby dan children playground berada di Lantai Podium.

Fasilitas lainnya yang juga merupakan ciri khas Novotel adalah The Square Restaurant, terletak di lantai podium dengan konsep elegant, modern, melayani berbagai pilihan masakan local dan internasional. Tamu dapat berinteraksi dengan juru masak andalan, dengan konsep open kitchen serta serta suasana restoran yang terbuka dan hidup. 

Dan juga terdapat Lounge Bar tempat yang sempurna bagi para tamu yang ingin bersantai dengan minuman segar dan suasana yang nyaman yang dibuka sampai tengah malam. Nikmati pengalaman baru, pengalaman bersama Novotel Tangerang. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments