Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kekaguman Bang Ben Atas Kinerja Dudung Akhiri Jabatan Sekda

Bang Ben: beliau cepat hafal orang.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Menjelang detak-detik pensiun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dudung E. Diredja mendapat nilai baik dari Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Dudung adalah sosok seorang yang pekerja keras dan teliti di bidang administrasi.

"Yang saya kagumi dari sosok beliau (Dudung-red), yakni beliau cepat hafal dengan orang satu demi  satu sampai ke lapisan bawah sekali pun. Memang seperti itu lah karakter seorang administrator," ujar Benyamin di kantor Walikota Tangerang Selatan di Jalan Siliwangi Raya Pamulang, Jum'at (19/6/2015).

Dudung E. Diredja: karakter administrator.  
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
Benyamin mengakui keuletan Dudung yang selalu menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu tanpa ditunda-tunda. "Saya dan Pak Sekda (Dudung-red) saling mengisi dan menghargai dalam membangun kerjasama apa pun," tambah Benyamin yang akrab disapa Bang Ben.

Benyamin  menjelaskan  masa pensiun untuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu sangat ditunggu-tunggu karena pada  usia Dudung  yang memasuki 60 tahun itu sudah merindukan untuk mencari dunia yang lain.

"Puluhan tahun di birokrasi tentunya memang membutuhkan suasana lain pada usia tua. Saya yakin beliau (Dudung-red) akan konsentrasi ke dunia pendidikan. Saya dengar beliau ingin mengajar untuk mendarmabaktikan ilmunya," tutur Benyamin.

Benyamin belum mengetahui pasti di mana Dudung akan membagikan ilmunya. Benyamin menegaskan   sangat salut dengan apa yang telah diperbuat Dudung untuk Kota Tangerang Selatan.(re/ril)

Post a Comment

0 Comments