Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Saat Dikemudikan Mobil Suzuki Vitara Terbakar

SOROT TANGERANG - Sebuah mobil Suzuki Grand Vitara  plat B 1821 GLO hangus terbakar di Jalan Jendral Sudirman,  di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (9/3).

Kebakaran mobil tersebut terjadi sekitar pukul 06.40 WIB ketika  pemilik mobil Lisda Eviyanti hendak berangkat ke kantor di Jakarta."Biasanya, saya lewat jalan tol Karawaci. Namun karena macet, saya ke luar tol Kebon Nanas dan ingin lewat tol Bandara," tutur Lisda.

Namun tiba-tiba ketika  sampai di lampu merah Tanah Tinggi, dia  melihat mobil yang dikendarainnya mengeluarkan asap. Pada saat itu Lisda ke luar mobil untuk mengecek kondisi mobil. " Saat saya ke luar, kondisi mobil belum mengeluarkan api hanya  mengeluarkan asap," ungkap Lisda.

Namun beberapa saat kemudian, Lisda  sangat kaget setelah melihat kondisi rem blong. Tanpa banyak berfikir, Lisda langsung menarik rem tangan, mobil pun berhenti. Setelah mobil berhenti, ibu yang tinggal di Palem Semi Tangerang ini, langsung ke luar mobil. Saat ke luar dari mobil, Lisda melihat api  membesar di depan body mobil.

Guna memadamkan api, ibu berjilbab itu dibantu dengan warga mencoba  menyiram dengan air seadanya. Namun kondisi api semakin membesar dan beberapa saat kemudian meledak. "Ledakan cuma sekali, namun langsung menghaguskan body mobil," ungkapnya.

Warga terus membantu menyiram  dengan air  seadanya dan api tidak padam bahkan semakin membesar. Setelah 30 menit datang dari Dinas Kebakaran satu unit mobil  pemadam kebakaran  ke lokasi dan api dapat dijinakkan sekitar 10 menit. "Saya berterima kasih atas kedatangan petugas pemadam kebakaran, karena api bisa dipadamkan. Kalau tidak, kemungkinan mobil saya bisa hangus semua," tandasnya.

Dalam kejadian itu, tidak ada  korban jiwa, namun kondisi mobil rusak parah. (win)



Post a Comment

0 Comments