Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengelola Inul Vista, Masak Sih Disegel

SOROT TANGERANG – Rencana Pemerintah Kota Tangerang untuk menyegel tempat hiburan karaoke keluarga Inul Vista di kawasan Tangerang City (Tangcity), Cikokol, belum diketahui pengelola.

“Masak sih harus disegel,” ujar Asisten Manajer (Asmen) Karaoke Inul Vista Tangcity Hamid kepada Sorot Tangerang, Selasa (13/1) malam.

Hamid mengaku baru mendengar rencana penyegelan tersebut dari Sorot Tangerang. “Kalau mau disegel besok jam berapa,” tutur Hamid dengan nada tanya.

Tuduhan bahwa Karaoke Inul Vista menyediakan minuman beralkohol dan wanita penghibur, dibantah oleh Hamid. “Aku menduga ini ada persaingan bisnis,” ucap Hamid dengan tenang.

Menurut Hamid, peristiwa ada tamu yang minum beralkohol terjadi pada Rabu (7/1) malam. Ketika itu ada empat orang datang untuk karaoke yang menempati room 3.  Lantas para tamu tersebut minta tolong kepada petugas waitress untuk membeli minuman beralkohol ke luar.

Dengan maksud memberi pelayanan terbaik, kata Hamid, petugas waitress pun membelikan minuman yang dipesan dari luar. “Petugas selain memberi pelayanan baik, dia berharap uang tip dari tamu,” ungkap Hamid.

Hamid pun merasa heran kepada para tamu tersebut, masuk sejak sore sampai mau tutup belum pulang. Sekitar pukul 01:00 WIB para tamu tersebut minta tolong kembali agar dibelikan minuman beralkohol. Pas karaoke mau tutup, Hamid dipanggil oleh para tamu tersebut. Para tamu tersebut lalu mengambil gambar minuman beralkohol yang ada di room tiga.

“Jadi, kita tidak ada menyediakan minuman beralkohol. Ini bisa jadi sebuah jebakan. Begitu juga wanita penghibur, kita tidak menyediakan. Terus ada tamu wanita  yang dikenal oleh para tamu tersebut, lalu kita dituduh menyediakan wanita penghibur” papar Hamid.

Dengan kondisi begitu, kata Hamid, Pemerintah Kota Tangerang bisa menilai sendiri. Ketika itu pun tidak ada operasi atau razia dari Satpol PP. “Kalau ada rencana akan disegel, kita berupaya agar tidak dilakukan. Bahkan mbak Inul (Inul Daratista-red) sebagai pemilik akan menemui Walikota,” ujar Hamid.

Seperti diketahui, di Tangcity selain Karaoke Inul Vista ada Karaoke Venus yang lokasinya bersebelahan, dipisah oleh jalan. Hamid mengaku sejak Inul Vista buka beberapa tahun lalu jumlah tamu yang datang terus meningkat terutama pada malam hari.

“Pada malam hari rata-rata 90 persen room terisi,” ungkap Hamid. (ril)  

Post a Comment

0 Comments