Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Koalisi Tangerang Bersatu Jaring Figur Cawalkot

SOROT TANGERANG - Koalisi "Tangerang Bersatu" Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat masih melakukan penjaringan untuk maju menjadi bakal calon Walikota (Cawalkot) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) apda Desember 2015.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangsel Ahmad Fauzi mengatakan saat ini koalisi "Tangerang Bersatu" masih mencari figur terbaik untuk dijadikan Cawalkot dalam tiga partai ini. Nantinya, siapa yang terpilih merupakan hasil kesepakatan yang dibuat  koalisi Tangerang Bersatu.

"Kita masih melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran, mudah-mudahan kita bisa mendapat figur terbaik dan mampu meraih suara terbanyak pada Pilkada ini," ungkap Ahmad Fauzi  kepada SOROT TANGERANG, Senin (30/3/2015).

Fauzi  berharap mendapat calon dari koalisi Tangerang Bersatu  kader dari ketiga partai yang bergabung ini. Pasalnya di kubu ketiga partai PAN, PPP, dan Demokrat dinyakini ada kader terbaik dan mampu mendongkrak suara terbanyak di Pilkada Kota Tangsel.

"Tapi hasilnya nanti, kita ketahui siapa yang  dijagokan setelah rapat memutuskan calon yang maju di Pilkada," pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Yansen menuturkan koalisi Tangerang Bersatu membidik menjadi pemenang dalam Pilkada Kota Tangsel. Untuk itu, dalam koalisi partai ini dalam penjaringan benar-benar mencari sosok pemimpin yang mampu mendongkrak suara terbanyak.

"Kita juga sudah mencalonkan kader terbaik dari partai kami. Begitu juga dengan dua partai koalisi lainnya. Penentuan siapa yang kita usung nanti diketahii usai melakukan penjaringan," ucpa Yansen menegaskan.

Sedangkan Ketua DPD PAN Nani Suparni menerangkan koalisi Tangerang Bersatu  bertujuan untuk meraih kemenangan Pilkada Tangsel 2015. Untuk itu, siapa saja yang dicalonkan harus benar- benar mampu meraih suara terbanyak di Pilkada ini. "Kami juga masih menerima partai lain untuk berkoalisi dengan kita, karena tujuan cuma satu yakni mencari pemimpin terbaik untuk memimpin Kota Tangsel  lima tahun ke depan," tandasnya.  (win)



Post a Comment

0 Comments