Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PDAM TB Juara Futsal HUT Kota Tangerang

SOROT  TANGERANG - Tim futsal  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB)  keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan tim futsal  UPTD Kecamatan Karawaci dengan skor 5 – 3.   Pertandingan ini  adalah final kejuaran futsal menyambut HUT Kota Tangerang ke-22 yang berlangsung di GOR Dimiyati, Kota Tangerang, Jumat       (20/2).

Final pertandingan hari  itu berlangsung  cukup seru. Kedua tim  yang sejak awal sudah  saling menyerang dan babak pertama berakhir  imbang  skors ( 3-  3 ). Babak kedua pada menit - menit akhir, tim PDAM Tirta Benteng yang didominasi  pemain muda  akhirnya dapat menyarangkan dua golnya lagi ke gawang tim  UPTD Kecamatan Karawaci yang dijaga  kiper Dudung. Kedudukan akhir  berubah menjadi 5 - 3  untuk kemenangan tim futsal PDAM Tirta Benteng.

Pada pertandingan babak awal memang tim futsal PDAM Tirta Benteng sempat tertinggal 2 - 0.  Namun tim  PDAM yang dikapteni orang nomor satu di perusahaan milik daerah  itu kemudian mengubah strategi dengan pergantian pemain akibat kebobolan. Dengan formasi  pemain muda pengganti, akhirnya tim  PDAM  pada babak pertama yang sempat ketinggalan bisa menyamakan kedudukan menjadi ( 2 - 2 ).

Tapi  lagi-lagi dimenit selanjutnya tim PDAM sempat kebobolan satu gol lagi oleh tim UPTD Karawaci.  Tetapi meski demikian  akhirnya skors dibabak pertama bisa disamakan lagi menjadi ( 3 - 3 ).

Memasuki babak dua, tim  UPTD  Karawaci yang banyak  pemain lebih tua akhirnya staminanya mulai mengendur. Kondisi itu tidak disia - siakan oleh  pemain muda PDAM  yang terus menyerang dan mencari terobosan ke pertahanan lawan. Melalui passing  dan umpan-umpan  yang akurat, akhirnya 2 gol lagi tercipta  untuk tim PDAM pada menit akhir. Kedudukan akhirnya berubah menjadi 5 - 3 untuk kemenangan tim PDAM Tirta Benteng hingga pluit panjang ditiup wasit.

Direktur PDAM Tirta Benteng  Suyanto yang ditanya usai pertandingan mengatakan, dirinya merasa senang  tim futsalnya bisa ikut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke -22  dan menjadi juara I. "Dengan kemenangan itu semoga PDAM Tirta Benteng sebagai perusahaan air minum bisa lebih dikenal lagi , " ucapnya

Pada kejuaraan tersebut tim futsal PDAM Tirta Benteng yang menjadi juara pertama berhak menerima  hadiah uang Rp 2 juta plus piala  , tim UPTD Kecamatan Karawaci yang menjadi runner up menerima Rp 1, 5 juta plus piala dan   tim BAPPEDA juara III menerima  Rp 1 juta , juga plus piala, kata Kabid Olahraga Disporparekraf  Kota Tangerang, Acep Suhardiman selaku panitia .

Sementara  untuk  tim futsal putri yang pagi itu juga  bertanding  final, masing- masing  pemenang diraih tim futsal BAPPEDA juara I, Kecamatan Tangerang juara II, dan tim futsal UPTD Kecamatan Batuceper  juara III. Mereka, kata Acep, selain mendapat  piala  masing-masing mendapat  uang hadiah dari Disporparekraf Kota Tangerang . (dang)

Post a Comment

0 Comments