Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Silaturahmi Skuat Persikota, Nurdin: Jangan Berpuas Diri, Terus Ukir Prestasi

Pj Walikota Tangerang Nurdin saat 
memberikan pengarahan kepada Tim 
Persikota, pelatih, dan pembina. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Kesebelasan Persikota Tangerang, tim berjuluk "Bayi Ajaib" berhasil lolos ke Liga 2 setelah 13 tahun berjuang. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan kolaborasi semua pihak yang terlibat, termasuk pemain, pelatih, manajemen, dan suporter setia dari Persikota.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin mengatakan hal itu dalam acara silaturahmi dan makan bersama tim Persikota di Telaga Seafood Moderland, Minggu (9/6/2024).

Pada arahannya, Nurdin mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tim Persikota. "Ini adalah momen yang luar biasa bagi Kota Tangerang. Setelah 13 tahun penantian, Persikota akhirnya lolos ke Liga 2. Jangan berpuas diri terus ukir prestasi yang lebih tinggi," ujar Pj Walikota.

Nurdin  menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung Persikota dalam mencapai berbagai prestasi yang membanggakan.

"Pemkot akan terus memberikan dukungan penuh kepada Persikota, baik dalam hal pembinaan pemain, infrastruktur, maupun pendanaan. Dan kami targetkan di Liga 2 tahun 2024-2025, Persikota bisa promosi kembali ke Liga Satu," tuturnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman  menyampaikan rasa optimisnya terhadap masa depan Persikota. "Motivasi dari sejarah Persikota yang gemilang harus terus dipupuk. Kita yakin dengan kerja keras dan kolaborasi yang solid, insya Allah Persikota dapat meraih ke Liga 1 dan mengukir prestasi yang lebih membanggakan," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang Farchrudin mengaku bangga dengan pencapaian timnya.

"Ini adalah hasil kerja keras semua pihak. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain, pelatih, manajemen, dan suporter yang telah mendukung Persikota selama ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang, atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan. Dan kita juga punya target promosi ke Liga 1 dan membangkitkan kembali julukan 'Bayi Ajaib' bagi Persikota," tuturnya.

Senada, Kapten Persikota Azka Fauzi turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Persikota.

"Terima kasih kepada Pemkot Tangerang, tim, dan seluruh suporter yang telah mendukung Persikota hingga lolos ke Liga 2. Teruslah berlatih dan perbaiki kekurangan. Jangan bosan dengan pekerjaan kita, karena masih banyak yang harus diraih. Mari bersama-sama kita bawa Persikota ke puncak kejayaan," seru Azka. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments