Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin: Pastikan ART Lompat Rumah Mewah, Dapat Pelayanan Medis Maksimal

Pj Walikota Tangerang Nurdin mengunjungi 
korban lompat rumah mewah, Cicih. 
(Foto: Istimewa)  


NET - “Kami prihatin atas kejadian ini dan kami akan terus memantau perkembangan kasusnya,” ujar Pj Walikota Tangerang Nurdin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/6//2024).

Hal itu dikatakan Nurdin seusai mengunjungi Asisten Rumah Tangga (ART) yakni Cicih, 16, yang menjadi korban melompat dari lantai 3 rumah majikannya, di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang saat ini dirawat di RSUD.

Kunjungan itu dilakukan untuk memberikan dukungan dan memastikan korban mendapatkan penanganan medis yang maksimal. Pada kunjungan itu, Nurdin menyampaikan keprihatinan mendalam atas kejadian yang menimpa korban. 

Nurdin yang didampingi Sekretrasi Daerah (Sekda) Herman Suwarman, bersama jajaran Forkopimda, mengunjungi Cicih. Nurdin mengtakan Pemkot Tangerang akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memastikan korban mendapatkan hak-haknya.

"Kami akan memastikan, korban tetap mendapatkan hak-haknya dan mendapatkan penanganan medis yang maksimal," ucapnya.

Pj Walikota Tangerang mengatakan Pemkot akan terus memberikan pelayanan untuk mendukung kesembuhan korban. 

"Dalam hal ini DP3AP2KB, nantinya akan mengambil langkah pemulihan traumatis melalui konseling psikologi setelah korban mendapat tindakan (operasi) dari RSUD Kab. Tangerang dan kondisi kesehatannya telah pulih," pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, perempuan yang berprofesi sebagai ART berinisial CC melompat dari lantai 3 rumah majikannya di Karawaci Kota Tangerang, pada Rabu (29/5/2024) sekitar pukul 06.45 WIB

Kemudian korban sempat dirawat di RS Tiara dan dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis, 30 Mei 2024, pukul 14.00 WIB, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments