Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tokoh Muda Lebak Berharap Pilkada Lawan Kosong, Tak Terulang

 

Ersya Augusta Golda.
(Foto: Istimewa)  


NET - Tokoh muda Lebak, Ersya Augusta Golda berharap partai politik (Parpol) membuat kejutan pada penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2024.

Hal itu diungkapkan Ersya menjelang perhelatan Pilkada Lebak 2024 yang masih dinamis dan penuh kejutan.

"Lebak punya sejarah Pilkada yang kurang baik. Yakni saat itu peran organisasi dan parpol tidak mampu menjalankan perannya," ujar Ersya kepada wartawan di Rangkasbitung, Jumat (31/5/2024).

Praktisi politik Lebak itu mengatakan masyarakat Lebak saat ini tengah menyaksiakan dan menunggu dinamika Pilkada.

"Arus masyarakat kini tengah antusias menjelang Pilkada Lebak. Berharap para politisi yang maju agar serius dan bisa membangun koalisinya dengan pertimbangan yang matang. Jangan sampai Pilkada 2024 ini kembali melawan kotak kosong," ujarnya.

Ersya mengatakan partai politik sangat penting dalam menentukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

"Parpol sangat strategis dalam menutukan pasangan calon dan koalisi partai. Maka, saya berharapa agar parpol di Lebak objektif dan elegan dalam menutukan pasangan calon," katanya.

Selain itu pria asal Sukahujan, Kecamatan Cihara itu berharap agar parpol terhindar dari oknum yang mencerdai proses demokrasi di Kabupaten Lebak.

"Jangan sampai ada oknum pengurus parpol yang hanya mementingkan kepentingan pribadi atau golonganya saja. Tapi harus bersama-sama mementingkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak," pintanya. (*/rls/pur)


Post a Comment

0 Comments