Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekda Herman: Aspirasi Masyarakat, Wujudkan Pelayanan Lebih Baik

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
memberikan pengarahan kepada peserta diskusi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan forum diskusi menjadi wadah bagi Pemkot Tangerang untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan dan layanan inovasi masyarakat Kota Tangerang.

“Melalui forum ini, kami dapat mengetahui kekurangan terkait layanan publik yang diberikan. Karena, masukan dan saran dari masyarakat sangat penting bagi kami dalam upaya berbenah mendiri dan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Herman.

Hal itu disampaikan Sekda Herman pada Forum Komunikasi Publik yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang, di Hotel Sol Marina, Serpong, pada Senin (6/5/2024).

Sekda menegaskan komitmen Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik. Masukan dari masyarakat akan menjadi kunci utama dalam proses perbaikan dan penyempurnaan layanan.

“Perbaikan akan difokuskan dalam berbagai aspek di antaranya profesionalisme pelayanan, peningkatan sistem informasi, dan penampungan konsultasi pengaduan,” ucap Sekda.

Sekda memastikan setelah dilakukan forum tersebut pelayanan publik seperti inovasi-inovasi dapat lebih baik. “Mudah-mudahan berbagai layanan, dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments