Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengamen Lakukan Percobaan Bunuh Diri Sayat Leher, Polisi Selidiki Motif

Korban Ujang terkapar setelah menyayat 
leher sendiri dengan cutter. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Ujang, 18, warga Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan cara menyayat leher sendiri menggunakan pisau cutter, pada Jumat (17/5/2024), sekira pukul 12:30 WIB.

Piket Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya yang menerima laporan warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian bergerak cepat segera melarikan korban kerumah sakit dan beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan.

Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat mengatakan korban Ujang, warga Dadap, Kecamatan Kosambi dengan pekerjaan korban adalah sebagai seorang pengamen jalanan dan buruh pabrik.

"Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit BUN, Kosambi, akibat luka sayatan pada bagian leher. Kasus ini madih didalami oleh penyidik," kata Wahyu menjawab pertanyaan wartawan, Jum'at (16/5/2024).

Kapolsek menjelaskan hingga saat ini, korban masih belum dapat dimintai keterangannya. Namun, pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian termasuk meminta keterangan orang tua angkat korban dan Ketua RW tempat tinggalnya.

"Upaya percobaan bunuh itu dilakukan di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi. Awalnya korban menghampiri temannya dengan sambil membawa pisau cutter di tangan. Kemudian ditanya ‘Ngapain kamu?’ lalu dijawab korban, ‘Saya mau bunuh diri’ dan secara tiba-tiba korban langsung menyayat lehernya sendiri," ungkap Wahyu. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments