Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin Harapkan Tren Positif Persikota Terus Naik

Pj Walikota Tangerang Nurdin (baju putih 
berpeci) di antara pemain dan offical Persikota. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kesebelasan Persikota terus menunjukkan penampilan memukau dalam kiprahnya di Liga 3 Nasional yang terbukti dengan keberhasilannya untuk lolos dari babak 32 besar. Tren positif tersebut diharapkan dapat terus berlanjut agar tim berjuluk bayi ajaib tersebut dapat berprestasi lebih jauh di kancah persepakbolaan nasional.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang mengatakan hal itu saat melepas keberangkatan tim Persikota yang akan bertolak ke Bojonegoro, Jawa Tengah, guna menjalani babak 16 besar dalam lanjutan Liga 3 putaran Nasional 2024.

"Alhamdulillah rekan-rekan sekalian dapat menjalankan misi pada babak kualifikasi  yang digelar di rumah kita, Stadion Benteng Reborn, dengan sangat baik. Insya Allah jika performa dan tren positif ini dapat dijaga dan diteruskan momentumnya, babak delapan besar bukanlah hal yang mustahil," tutur Pj Walikota Tangerang kepada seluruh pemain beserta staff official Persikota di Gedung Bhakti Karya, Jum'at (17/05/2024) malam.

Nurdin berharap agar para pemain dan staff dapat terus fokus serta mengerahkan performa semaksimal mungkin.

"Harus bisa tampil dengan tenang dan dengan konsentrasi tinggi meskipun tidak bermain di kandang. Jangan berpikir bahwa kita bermain tandang. Anggap sebagai rumah kita sendiri dan tunjukan mentalitas pemenang di dalam lapangan nanti," pesan Nurdin.

"Insya Allah, kami dari Pemkot Tangerang dan masyarakat akan selalu mendukung teman semua. Jadi yang perlu teman-teman lakukan hanyalah bermain dengan fokus dan semaksimal mungkin," tukasnya.

Sebagai informasi, dalam babak 16 besar lanjutan Liga 3 Nasional yang akan dilangsungkan mulai dari 19 sampai 24 Mei 2024 tersebut, Persikota tergabung dalam Grup 4 bersama 757 Kepri Jaya FC, Persiba Bantul, dan Farmel FC yang keseluruhan pertandingannya akan dimainkan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments