Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Apresiasi Atas Capaian Tim Persikota, Nurdin: Undang Makan Malam

Pj Walikota Tangerang Nurdin didampingi
Sekda Herman Suwarman saat
menerima Tim Persikota.
(Foto: Istimewa)  


NET - Tim sepak bola Persikota Tangerang berhasil lolos ke babak delapan besar Nasional Liga 3 setelah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang kompetisi. Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman mengundang seluruh tim dan pelatih Persikota untuk makan malam sekaligus memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih.

"Kami terus mendukung. Saat ini, kami ingin mensyukuri atas semangat dan kerja keras para pemain dan official," ujar Nurdin saat makan malam bersama para pemain dan official di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/5/2024).

Mantan Pj. Bupati Aceh Jaya itu mendoakan dan berharap tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang bisa meraih juara di Liga 3 Nasional.

"Mudah - mudahan bisa menyelesaikan di Liga 3 ini, main di grand final, ke luar sebagai pemenang dan promosi ke Liga 2," ucap  seraya mendoakan.

Nurdin memberikan apresiasi khusus kepada para pemain dan official sebagai bentuk dukungan bahwa pemerintah hadir menjadi penyemangat bagi tim sepak bola kebanggan Kota Tangerang.

"Jangan lihat dari nominalnya tapi ini bagian dari support Pemkot Tangerang kepada Persikota," tuturnya.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman berharap dengan pencapaian ini, diharapkan Persikota Tangerang dapat terus melaju dan meraih prestasi tertinggi, serta memberikan kebanggaan bagi seluruh warga Kota Tangerang.

"Warga Kota Tangerang sudah menanti tim Persikota untuk berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, tetap semangat dan menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang," pungkas Sekda. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments