Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warna Warni Ramadhan Bersama Keluarga Somat Di Tangcity Mall

Warga Kota Tangerang saat menikmati 
suasana Warna Warni Ramadhan Tangcity Mall.  
(Foto: Istimewa)  

 

NET - Pada Ramadhan 2024 ini, Tangcity Mall turut serta memeriahkan dan menciptakan momen-momen seru dengan menghadirkan rangkaian acara yang dibalut dalam suasana hangat Ramadhan, untuk dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dalam Warna Warni Hari Raya Keluarga Somat.

“Karakter-karakter lucu dan berwarna-warni yakni Pak Somat, Ibu Inah, Ninung dan Dudung akan
menemani anak-anak setiap Sabtu dan Minggu pukul 15:30 dan pukul 18:30 WIB melalui live show, meet & greet serta photo session mulai pada 15 Maret hingga 21 April 2024 mendatang,” ujar Kepala Humas Tangcity Mall Kristiner kepada wartawan di Tangcity Mall, Senin (1/4/2024).

Kristiner menjelaskan liburan Ramadhan akan semakin meriah dengan hadirnya beragam pertunjukan menarik seperti Hadroh, Rampak Bedug, Rampak Gendang, Gambus Orkes & Tari Zafin, Marawis Raggae, hingga Marawis & Camel Around the Mall.

“Bagi yang ingin berbuka puasa bersama, jangan lewatkan festival jajanan takjil ‘Umami Eats Unjuk Rasa’ yang hadir di area Tivoli Garden, mulai pada 21 Maret hingga 21 April 2024, setiap hari mulai pukul 15.00 sampai dengan 22.00,” tutur Kristiner.

Kristiner menyebutkan mau nikmati beragam sajian dari puluhan tenant jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa di area semi outdoor foodcourt  seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, hingga makanan berat seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong hingga konro bakar ditengah suasana nyaman yang diiringi live music.

Kumpulkan juga point undian berbelanja, kata Kristiner, akan diundi dalam Smart Shopper Surprize periode 15 September 2023 – 30 Agustus 2024. Setiap berbelanja minimal Rp100.000,- berkesempatan membawa pulang hadiah undian menarik yakni Grand Prize 1 Honda WR-V, 3 Honda Beat, 3 Samsung Galaxy S23, 5 Speaker Harman Kardon, 5 Fine Gold 2gr, 10 Voucher Rp1.000.000,- Matahari Department Store, dan 10 Voucher Rp1.000.000,- Tangcity Mall dan beragam hadiah langsung yang dapat ditukarkan di redemption Tangcity Mall lantai GF. Download Mobile Apps Tangcity Mall pada Playstore dan Apps Store agar lebih mudah dalam mengumpulkan poin belanja serta informasi terkini untuk promo dan event di Tangcity Mall. Ramadhan special hanya di Tangcity Mall. (*/rls/pur)

Post a Comment

0 Comments