Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rapat Evaluasi, Sekda: Optimalkan Kegiatan Kepentingan Masyarakat

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengingatkan kepada para perangkat daerah untuk mempersiapkan program kegiatan yang bisa menyelesaikan semua permasalahan sosial di masyarakat.

"Mari, kita optimalkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat," ucap Sekda Herman, Senin (22/4/2024).

Sekda Herman Suwarman mengatakan hal itu pada rapat evaluasi yang diikuti oleh Asisten Administrasi Umum Wahyudi Iskandar, dan Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Yeti Rohaeti, dan seluruh Perangkat Daerah, di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (22/4/2024).

Salah satu yang menjadi perhatian pada rapat tersebut, soal capaian kinerja pegawai yang berkaitan dengan penyerapan Realisasi Tahun  Anggaran (TA) 2024. Secara keseluruhan progres fisik TA 2024 sampai dengan akhir Maret 2024 mencapai 16,71 persen,  Perangkat Daerah dengan progres fisik tertinggi adalah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (28,2 persen).

"Banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan, persiapkan program kegiatan dengan baik agar capaian target bisa segera dilaksanakan. Mohon kepada Bapak, Ibu untuk senantiasa berkoordinasi dengan jajaran di bawah, agar capaian dapat lebih maksimal," jelas Herman.

Terkait capaian kinerja, Sekda berpesan agar jajaran Pemkot Tangerang dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan target yang telah direncanakan pada tahun sebelumnya. Dengan hasil evaluasi yang sekarang telah dilaksanakan dapat langsung konsultasi, kemudian lakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat Kota Tangerang dapat segera dilaksanakan dengan baik dan tepat.

"Semoga setelah rapat evaluasi ini, Bapak, Ibu dapat segera menyelesaikan capaian-capaian yang sudah ditargetkan dengan baik sehingga penyerapan realisasi juga dapat segera terserap optimal," pesannya.

Herman mengharapkan agar seluruh ASN Kota Tangerang dapat mendukung berbagai kegiatan yang dapat mempercepat proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Semua perlu kerja keras bersama agar setiap kegiatan bisa selesai tepat waktu dan tepat guna," tukas Sekda. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments