Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Walikota Tangerang Kunjungi Rumah WH, 'Pecah' Setelah 10 Tahun

Pj Walikota Tangerang Nurdin saat diterima WH, 
didampingi Sekda Herman Suwarman dan  
pejabat eselon dua Pemerintah Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr Nurdin mengunjungi Dr Wahidin Halim di rumah pribadinya di Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang, Selasa (16/4/2024. Nurdin bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah ke rumah Wahidin yang akrab disapa WH itu, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman dan sejumlah pejabat eselon dua Pemerintah Kota Tangerang.

Kunjungan dalam jumlah besar pejabat dari Pemerintah Kota Tangerang ke rumah kediaman WH itu baru pertama kali terjadi sejak WH tidak lagi menjadi Walikota Tangerang pada 12 September 2013.

“Pak WH mengaku atas kunjungan Penjabat Walikota Tangerang itu mengejutkan sekaligus menggembirakan,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang H. Suratmin yang kebetulan hadir di rumah tersebut.

Suratmin menjelaskan WH yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Banten tersebut merasa senang. Selama ini belum ada pejabat Pemerintah Kota Tangerang secara resmi datang berkunjung.

“Semoga kunjungan ini bertanda baik ke depan hubungan pejabat Pemerintah Kota Tangerang dengan Pak WH menjadi lebih baik. Pada hari baik Idul Fitri 1445 Hijiriah membawa berkah bagi kita semua,” tutur Suratmin.

Hal senada disampaikan pula oleh Rekno Riyanto, anggota Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan yang hadir di rumah kediaman WH. “Saya melihat para pejabat Pemerintah Kota Tangerang berwajah riang gembira dan Pak WH sumringah. Alhamdulillah,” tutur Riyanto.

Sementara Nurdin menyebutkan kunjungan tersebut sebagai silaturahmi menjumpai para pendahulu yang telah memimpin Kota Tangerang. “Kita pada Idul Fitri ini menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada ‘Bapak Kita’ agar dapat nasihat dan saat menjalankan tugas akan lebih baik,” ucap Nurdin. (ril)  



Post a Comment

0 Comments