Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Berkah Ramadhan, Sekda: Wujud Kolaborasi Berbagi PLN Dan DMI

Warga menerima pembagian bingkisan lebaran 
"Benderang Berkah Ramadhan 1445 H". 
(Foto: Istimewa)  


NET – Guna membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang, berkolaborasi dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten dalam program pembagian bingkisan lebaran bertajuk "Benderang Berkah Ramadhan 1445 H".

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menyampaikan apresiasi kepada PLN dan DMI Kota Tangerang atas kolaborasinya dalam program ini.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat berkolaborasi bersama PLN dan DMI Kota Tangerang untuk membagikan paket Berkah Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Herman di Aula Gedung MUI Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (2/4/2024).

Herman menjelaskan pentingnya peningkatan bantuan kepada penerima manfaat pada tahun berikutnya. "Saya harap program ini dapat terus berkelanjutan dan berkesinambungan pada masa depan. Terus perluas jangkauan penerima manfaat agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya," ucapnya.

Sekda menyampaikan kepada seluruh pihak untuk terus bersinergi dan bahu membahu dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Tangerang.

"Mari, kita terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga dengan kolaborasi dan kepedulian kita semua, masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan dan keceriaan pada bulan Ramadhan ini," pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu sebanyak 400 paket Berkah Ramadhan, yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 13 kecamatan di Kota Tangerang. Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis kepada KPM yang berasal dari Kecamatan: Ciledug, Periuk, Karawaci, Pinang, dan Benda. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments