Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tuan Rumah Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Nurdin: Pertebal Keimanan Dan Ketaqwaan

Pj Walikota Tangerang Nurdin ketika 
tampil pada Tabligh Akbar beri sambutan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kota Tangerang bukan hanya dikenal sebagai kota seribu industri sejuta jasa tetapi juga sebagai Kota Akhlakul Karimah. Terbukti dengan banyaknya event dan kegiatan keagamaan yang seolah tak pernah henti digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah.

Teranyar, Pemkot Tangerang berkolaborasi bersama salah satu stasiun televisi nasional ternama di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), menggelar Tabligh Akbar Ramadhan yang dibuka oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin.

Pj Walikota mengapresiasi gelaran yang dilangsungkan di Taman Elektrik tersebut sebagai wujud kolaborasi dalam syiar agama Islam khususnya pada bulan suci Ramadhan.

"Tentunya ini merupakan kolaborasi dan kerja sama yang baik pada bulan Ramadan ini sebagai ajang untuk mensyiarkan ajaran agama Islam agar dapat lebih mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," tutur Nurdin, Jum'at (22/03/2024) malam.

"Pemkot Tangerang tentunya terus berkomitmen dan berupaya untuk mewujudkan visi misi Kota Tangerang yakni mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah melalui kolaborasi dengan berbagai pihak dan kalangan," imbuhnya.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum bulan suci dengan berkegiatan positif dan peduli terhadap sesama.

"Selain keimanan dan ketaqwaan tentunya kepedulian terhadap sesama juga harus ditingkatkan. Terus isi bulan suci ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti majelis ilmu dan syiar agama seperti ini," ucap Nurdin.

Untuk diketahui, acara yang disiarkan oleh langsung oleh RCTI tersebut menghadirkan sederet bintang tamu ternama di antaranya penyanyi Putri Ariani serta penceramah Ustadz Dasad Latief dan ulama Amir Faishol Fath yang dipandu oleh MC (Mister Ceremony) kondang Arie K. Untung. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments