Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekda Imbau Pedagang Agar Kios Pasar Anyar Segera Dikosongkan

Sejumlah petugas membantu mengangkut
barang pedagang untuk dipindahkan.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pedagang Pasar Anyar berangsur pindah ke lokasi sementara yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Seperti terlihat di los daging, para pedagang mulai mengangkut dagangannya ke Anyar Selatan yang terletak tidak jauh dari lokasi lama Pasar Anyar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman yang meninjau lokasi Anyar Selatan meminta para petugas yang ada di lokasi untuk membantu para pedagang mengangkut barang-barang dagangannya ke tempat relokasi sementara.

"Ajak para pedagang yang belum pindah, untuk segera memindahkan dagangannya di tempat yang sudah disiapkan oleh Pemkot, sesuai dengan nomor yang sudah diundi. Bantu juga para pedagang yang kesulitan memindahkan barang dagangannya," ujar Herman, Jum'at (15/3/2024).

Herman menyampaikan agar pedagang bisa segera menempati lokasi yang telah disepakati bersama, sesuai tenggat yang telah diberikan.

"Tolong pedagang yang belum pindah diberikan imbauan lagi dan bantu agar segera pindah ke tempat relokasi yang sudah disiapkan, hari ini diusahakan selesai," jelas Herman.

Sementara itu, Rina, salah satu pedagang nasi, warga Cimone, mengaku sudah lebih dulu pindah saat tempat penampungan sudah siap.

"Saya sudah dari awal disuruh pindah saya pindah, cukup tidak cukup dicukup-cukupin. Namanya juga penampungan sementara, kami terima apa adanya. Kalau nggak pindah, kapan cepat selesai pembangunannya," ujar Rina. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments