Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seluruh ASN Kota Tangerang, Diajak Sekda Dukung Pemilu 2024

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
saat memimpin apel pagi. 
(Foto: Istimewa)   


NET - Satu hari lagi, tepatnya  14 Februari 2024, Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota legislatif. Oleh karena itu, berbagai persiapannya harus terus  dioptimalkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan pentingnya kesiapan maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Meskipun masih terdapat beberapa kekurangan, kami optimis Pemilu di Kota Tangerang dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Sekda Herman pada Apel Pagi di Plaza Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (12/2/2024).

Sekda menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sama dan membantu penyelenggara Pemilu agar menyempurnakan yang masih kurang di lapangan.

“Kami sudah menginstrusikan kepada camat dan lurah agar kegiatan Pemilu didukung sepenuhnya. Unsur perangkat daerah agar intens memonitor wilayahnya masing-masing. Tolong cek logistik apa saja yang belum sampai ke TPS,” jelasnya.

Herman mengatakan pelaksanaan Pemilu akan berjalan dengan baik, jika  seluruh elemen masyarakat   terlibat aktif pada pelaksanaan  Pemilu.

“insya Allah, pada hari H pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar dan logistik  terdistribusikan dengan baik. Mari, kita bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi di Kota Tangerang, ajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari," pungkas Sekda. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments