Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringatan Isra Mi'raj, Nurdin: Momentum Tingkatkan Keimanan Dan Kepedulian Warga

Habib Jindan bin Novel bin Jindan dan Pj 
Walikota Tangerang Nurdin. 
(Foto: Istimewa)  


 NET - Peristiwa Isra Mi'raj harus dapat dijadikan sebagai momentum bagi seluruh umat sebagai wujud keteladanan Rasulullah SAW dalam menjalankan segala Perintah Allah SWT.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin mengatakan hal itu pada kegiatan Pekan Peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan di Masjid Al-Ittihad Kota Tangerang, Jalan Ki Samaun, Kamis, (8/2/2024).

"Nabi Muhammad adalah teladan kita semua sebagai umat muslim. Untuk itu  dalam momen peringatan Isra Mi'raj ini hendaknya kita jadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan senantiasa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya," tutur Nurdin saat membuka kegiatan yang  berlangsung selama tiga hari mulai pada Kamis-Sabtu (8-10/2/2024).

Nurdin menyampaikan kegiatan Pekan Isra Mi'raj yang menghadirkan Habin Jindan bin Novel bin Jindan dan juga Ustazah Mama Dedeh tersebut, semakin dapat meningkatkan wawasan keagamaan bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Mari, kita manfaatkan juga momentum Isra Mi'raj ini  untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan kita tentang agama Islam karena kegiatan ini juga merupakan majelis ilmu yang luar biasa," ucanya.

Sebelumnya, Pj Walikota hadir dalam kegiatan bersama para kepala Perangkat Daerah serta camat se-Kota Tangerang tersebut, turut memberikan santunan dan bantuan secara simbolis kepada 100 anak yatim.

"Tentunya semangat kebersamaan dan saling berbagi harus terus dipupuk agar budaya tolong menolong terutama bagi saudara kita yang membutuhkan dapat terus terjaga," tukas mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini.  (*/pur)



Post a Comment

0 Comments