Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin: Buka Peluang UMKM Semakin Dikenal Pada Level Global

Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin sedang 
mengamati produksi UMKM. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan makanan khas Kota Tangerang didorong agar semakin mendunia. Hal tersebut dikatakan oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin pada kegiatan demo memasak bertajuk "Heritage Modern" di Hotel Horison Ciledug, Kota Tangerang, pada Sabtu, (24/2/2024).

"Saya ingin mendorong agar UMKM dan makanan khas Kota Tangerang dapat dikenal masyarakat luas, baik pada tingkat lokal maupun nasional, serta luar negeri,” ujar Pj Walikota Tangerang.

Pj Walikota mengatakan Pemerintah Kota Tangerang telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung UMKM dan makanan khas Kota Tangerang.

“Kami terus berikan dukungan kepada masyarakat dalam meningkatkan UMKM-nya,” ucap Nurdin.  

Nurdin berharap dengan upaya-upaya tersebut, UMKM dan makanan khas Kota Tangerang dapat berkembang dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tangerang. Ia mengapresiasi produk UMKM yang berkualitas dan inovatif.

"Saya yakin, dengan kerja sama dan kolaborasi semua pihak, UMKM dan makanan khas Kota Tangerang dapat mencapai kesuksesan hingga dikenal masyarakat global,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Alumnus Universitas Indonesia ini, turut meninjau stan UMKM yang ada pada kegiatan demo memasak. Adapun Produk UMKM yang berpartisipasi pada Demo Memasak tersebut sebanyak 30 produk. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments