Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tokoh Masyarakat Senang Polres Metro Tangerang Kota Akan Tempati Gedung Baru

Gedung Polres Metro Tangerang Kota di Jalan 
Perintis Kemerdekaan 1, Kelurahan Babakan. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com) 



NET – Dalam waktu dekat ini, Kantor Polres Metro Tangerang Kota yang ada di Jalan Daan Mogot No. 52 akan berpindah tempat menjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Kelurahan Babakan.

Kantor yang dibangun sejak empat tahun lalu kini sudah masuk finishing atau penyelesaian tahap akhir. Gedung kantor Polres Metro Tangerang Kota itu terlihat mentereng berdiri sebanyak enam lantai.

Pada bagian belakang gedung ada Universitas Islam Syech Yusuf (UNIS) dan di sebelah kiri ada Pasar Babakan serta di sebelah kanan ada pula gedung Direktorat Imigrasi yang berfungsi untuk lembaga pendidikan dan latihan.  Sementara di seberang gedung kantor Polres Metro Tangerang tersebut ada pertokoan dan pusat Perbelanjaan Tangcity.

“Kami sebagai tokoh masyarakat diajak Pak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho untuk melihat secara langsung ke bagian dalam gedung,” ucap Haji Edi Sulaeman kepada TangerangNet.Com, Minggu (14/1/2024).

Edi Sulaeman adalah salah seorang tokoh masyarakat yang aktif berkomunikasi dengan pejabat di Polres Metro Tangerang Kota.

“Kami sebagai warga Kota Tangerang memberikan satu apresiasi kepada Bapak Kapolri. Bahwa kantor sudah tidak memadai lagi di Jalan Daan Mogot untuk melayani warga tersebar di 13 kecamatan Kota Tangerang dan 6 kecamatan di Kabupaten Tangerang, akan berganti,” tutur Edi Sulaeman.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes
Pol Zain Dwi Nugroho, Waka Polres
Metro Tangerang Kota AKB Yolanda,
H. Edi Sulaeman (berpeci).
(Foto: Istimewa)  


Haji Edi menjelaskan saat berkunjung ke gedung tersebut, terlihat Kapolres masih mengingatkan para pekerja agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tanpa menimbulkan persoalan.

“Ada sebagian kecil pada tahap finshising yang masih dikerjakan. Pak Kapolres sangat teliti orangnya. Cukup cermat mengingatkan pekerja agar menyelesaikan tugas lebih rapi,” ungkap Edi yang semasa mudanya terkenal dengan gerakan anti maksiat.

Haji Edi menyebutkan gedung Kantor Polres Metro Tangerang Kota akan diresmikan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang. “Semoga hambatan dan rintangan bisa terhindar dan peresmian dapat berlangsung sukses,” ucap Haji Edi.

Sementara Haji Eri Wibowo yang mengetahui akan pindahnya kantor Polres Metro Tangerang Kota merasa senang. “Alhamdulillah, rekan-rekan Polisi berkantor di gedung yang baru. Semoga pelayanan terhadap warga semakin meningkat dan dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapi warga,” tutur Haji Eri Wibowo, warga Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Cikokol. (ril)

 

 





Post a Comment

0 Comments