Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Walikota Tangerang Ingin Kembangkan Wisata Olahraga

Pj Walikota Tangerang Nurdin berbaur 
dengan peserta kejuaran bulutangkis. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangerang menyelenggarakan Turnamen Badminton Pelajar dan Mahasiswa se-Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin membuka kejuaraan yang berlangsung mulai pada 17 sampai dengan 20 Januari 2024 dengan total peserta sebanyak 740 orang dari berbagai kelompok usia.

Nurdin mengungkapkan dengan diselenggarakannya kejuaraan olahraga di Kota Tangerang menjadi modal penting yang memberikan efek domino terhadap pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kondisi sosial masyarakat.

"Kota Tangerang punya potensi yang besar dari sisi olahraga, karena memiliki fasilitas yang mumpuni," terang Nurdin pada kejuaraan itu di GOR Gondrong, Jalan Sawah Dalam, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Rabu (17/1/2024).

Pj Walikota menjelaskan potensi lain yang dimiliki Kota Tangerang, seperti sektor pariwisata, budaya, dan kuliner, akan menjadi faktor pendukung di tengah gencarnya penyelenggaraan berbagai event olahraga.

"Jadi, selain olahraga bisa menikmati potensi lainnya seperti pariwisata, budaya dan belanja di Kota Tangerang," ucapnya.

Nurdin menjelaskan segera akan menginstruksikan jajaran Pemkot Tangerang untuk segera menyusun kalender event selama 2024.

"Antusiasme masyarakat ternyata cukup tinggi, contohnya kejuaraan bulutangkis ini yang pesertanya banyak dan dari berbagai daerah," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments