Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pastikan Pemilu Kondusif, Nurdin Minta FKDM Intensifkan Pemantauan

Pj Walikota Tangerang Nurdin berjabat
tangan dengan pengurus FKDM.
(Foto: Istimewa)  


NET - Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin mengajak Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) untuk meningkatkan kewaspadaan dini pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas.

Nurdin mengatakan FKDM merupakan mitra Pemerintah daerah dalam menjaga kewaspadaan dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"FKDM ini, mata dan telinga Pemerintah daerah. Mereka memiliki peran penting dalam mendeteksi dini potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 di Kota Tangerang. Intenskan pemantauan ke lapangan,” ujar Nurdin pada rapat koordinasi di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Sabtu (27/1/2024).

Alumnus S-3 Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran ini, menjelaskan Pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus dirayakan bersama oleh seluruh masyarakat.

“Untuk itu, penting bagi kita memastikan masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan hak suaranya. Kita harus terus bersinergi mulai dari persiapan hingga saat proses pelaksanaannya," ucapnya.

Nurdin berharap dengan kolaborasi dan sinergi, pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa gangguan apapun.

"Semoga, kita dapati bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang kondusif, " tuturnya.

Adapun jumlah pengurus FKDM yang ada di Kota Tangerang yaitu sebanyak 104 anggota di setiap kelurahan dan lima orang pengurus FKDM pada tingkat kota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments