Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin Minta OPD Dan Camat Pastikan Kesiapan Kebutuhan Pemilu Di Kota Tangerang

Suasana rapat koordinasi persiapan dan 
pengamanan Pemilu 2024 di Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)  


NET - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang beserta para camat diminta agar dapat lebih proaktif dalam memastikan persiapan dan kesiapan berbagai kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini.

"Mulai dari kesiapan dan pengamanan logistik, termasuk tempat penyimpanannya di mana ada beberapa opsi selain gudang KPU yaitu GOR (Gedung Olah Raga-red). Jadi tolong pastikan kelayakan dan keamanannya. Kemudian untuk posko serta TPS (Tempat Pemungutan Suara-red) dan tentunya jaminan kesehatan bagi para petugasnya," ujar Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin, Jumat 12/1/2024).

Nurdin mengatakan hal itu pada Rapat Ekspose Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kota Tangerang.

Rapat bersama dihadiri oleh pihak Kejaksaan Negeri Tangerang dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait, Pj Walikota menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang siap mendukung penuh kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Kota Tangerang.

"Sesuai dengan amanat konstitusi dan peraturan perundang-undangan tentunya, kita harus terus mendukung dan memastikan agar Pemilu pada tahun ini berjalan dengan lancar, sukses, dan kondusif," ucap Pj Walikota yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Jalan TMP Taruna.

Nurdin mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaran Pemilu 2024.

"Mari berkolaborasi bersama agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan jujur, adil, dan sukses," tukas Nurdin.  (*/pur)


Post a Comment

0 Comments