Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diingatkan, Ketua MPN Pemuda Pancasila Awali Dukung Anies Jadi Capres

Anies Rasyid Baswedan dan Yapto Soerjosoemarno.
(Foto: Istimewa/inews.id) 


Oleh: HR Ubay Permana

NET - Pada 1 Oktober 2023 ormas Pemuda Pancasila mengusulkan kepada partai politik agar Anies Rasyid Baswedan diusung untuk menjadi calon presiden. Pada saat itu, Anies tengah mendaftar menjadi anggota Pemuda Pancasila. Kemudian Majelis Pimpinan Nasional (MPN) menerima keanggotaan Anies dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) nomor: 007.

Hal itu dilakukan di hadapan Ketua MPN Pemuda Pancasila Yapto Soerjosoemarno.

Nomor ini merupakan reinkarnasi dari James Bond 007 yang diharapkan Anies dapat menyelesaikan masalah pelik yang dihadapi Pemuda Pancasila.

Pemuda Pancasila adalah yang pertama kali mengusulkan Anies dan kemudian direspon oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan koalisi dengan Partai Kebangkutan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat sehingga Anies dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di-sah-kan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) dengan nomor urut 01 dan mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) pada hari Rabu, 14 Februari 2024 yang akan datang.

Karena Anies ini reinkarnasi dari James Bond maka diharapkan kelak Anies setelah dilantik langsung bekerja keras dan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Yapto Suryo Sumarno selaku Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP) mengintruksikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang berada di  Indonesia ataupun di luar negeri wajib memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar agar menang dalam Pilpres 2024 dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 

"Sekali layar terkembang - Surut kita berpantang"

 

Wassalam: Panglima.

 

Penulis adalah tokoh warga Kota Tangerang












Post a Comment

0 Comments