Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

WH: Caleg Nasdem Banten Jangan Cepat Berpuas Diri, Teruslah Kampanye

Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel AN Daryono 
Wiyono dan Ketua DPW Nasdem Banten Dr. 
Wahidin Halim saat beri pengarahan. 
(Foto: TangerangNet.Com/Syafril Elain) 



NET – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW Nasdem) Provinsi Banten Dr. Wahidin Halim (WH) meminta kepada seluruh calong anggota legislative (Caleg) Nasdem yang ada di Banten agar tidak cepat berpuas diri dalam melaksanakan kampanye Pemilu 2024 ini.

“Jangan merasa cepat puas diri. Sebab, merasa puas diri adalah tanda-tanda kita akan kalah. Teruslah laksanakan kampanye sesuai aturan,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan di kediamannya, Jalan Haji Djiran, Kota Tangerang, Minggu (10/12/2023).

Wahidin mengatakan hal tersebut setelah memberikan pengarahan kepada caleg Nasdem Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (8/12/2023). Hadir pada pengarahan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Tangsel AN Daryono Wiyono beserta sejumlah caleg Nasdem Kota Tangsel. Ikut pula hadur caleg Provinsi Banten Dapil Tangsel Nasrullah.

Guna meraih kemenangan pada Pemilu 2024, kata WH, caleg Nasdem harus bekerja keras dengan melakukan semua kegiatan yang berkaitan dengan memperoleh simpati dan dukungan dari warga.

“Sekarang masa kampanye, caleg Nasdem harus terus bergerak melaksanakan kampanye baik secara perorangan dengan menyapa warga. Datangi warga, sampaikan salam. Sebutkan, ‘saya dari Partai Nasdem bahwa Ibu atau Bapak dapat salam dari Pak Anies Baswedan’, calon Presiden yang diusung Partai Nasdem,” tutur Gubernur Banten periode 2017-2022.

Saat datang menjumpai warga, kata WH, jangan lupa membawa alat peraga kampanye baik itu stiker atau kalender. “Saya yakin warga Tangsel pasti senang. Boleh juga sampaikan salam dari Pak WH. Insya Allah di Tangsel saya masih dikenal,” ucap WH sembari tersenyum.

Selain itu, kata WH, terus membangun jaringan mulai tingkat Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), dan calon saksi untuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kalau hal itu dilakukan insya Allah akan mendapat dukungan dari warga. Dukungan dari warga tersebut diharapkan nanti pada tanggal 14 Februari 2024, mereka akan memilih kita,” tutur Walikota Tangerang dua periode itu.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel AN Daryono Wiyono mengatakan merasa bangga dan senang setelah mendapat pengarahan dari Ketua DPW Nasdem Banten.

“Alhamdulilah, kita sebagai caleg Nasdem menjadi tercerahkan. Kawan-kawan yang hadir pun menjadi bangkit semangat untuk terus bergerak agar mendapat kursi di DPRD Kota Tangsel,” ucap Daryono. (ril)

 

 


Post a Comment

0 Comments