Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Kota Tangerang Kerja Bakti Bersama Arief Dan Sachrudin


Seorang nenek pun ikut kerja bakti. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggalakkan kerja bakti massal secara serentak yang dilakukan di seluruh wilayah yang ada di 104 kelurahan, 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama dengan Wakil Walikota Sachrudin turun langsung membersihkan lingkungan sekitar Alun - Alun Cibodas bersama dengan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

"Sedimentasinya sudah banyak ini, harus diangkat biar aliran airnya lancar," ujar Arief di sela-sela membersihkan selokan Alun - Alun Cibodas, Kecamatan Cibodas, Minggu (10/12/2023).

Guna membantu proses pengangkutan sampah, kata Walikota, Pemkot Tangerang menerjunkan sebanyak 187 mobil truk dan 240 bentor agar sampah yang dihasilkan dari kegiatan kerja bakti massal dapat segera diangkut.

"Kalau hari ini tidak selesai diangkut, nanti tinggal lapor supaya bisa dijadwalkan kemudian," terangnya.

Arief menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang ikut serta dalam melaksanakan kerja bakti di wilayah, sebagai upaya untuk meminimalisir dampak dari mulai masuknya musim penghujan.

"Tadi pagi, saya melihat masyarakat banyak yang kerja bakti di wilayahnya masing – masing. Bahkan anak - anak sekolah juga ikut serta membersihkan lingkungan sekolahnya," ujar Walikota.

Arief beserta jajarannya turut melakukan penanaman pohon di sekitar Alun - Alun Cibodas.

“Kita tanam pohon juga nih di sekitar alun-alunnya, biar tambah hijau dan warganya makin betah saat beraktivitas maupun olahraga di alun-alun,” ucap Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments