Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Relawan Gemas Baliho AMIN Sedikit, Akan Galang Kekuatan Caleg Dan Pengusaha

Irwansyah Putra: Baliho AMIN agar banyak. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)


NET – Simpul relawan Anies Rasyid Baswedan di Kota Tangerang merasa gemas dan terpanggil dengan timpangnya jumlah pemasangan baliho sebagai alat peraga kampanye (APK) yang tampil di antara tiga kontestan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

“Saya tadi ke luar dari jalan tol mulai dari Jalan MH Thamrin-Kebon Nanas sampai ke kantor Nasdem ini, sangat sedikit sekali baliho pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin),” ujar Irwansyah Putra kepada wartawan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang, Jalan Teuku Umar Ruko Permata Cisadane, Kecamatan Karawaci, Senin (11/12/2023).

Dengan kondisi begitu, kata Irwansyah, akan bergerak ke partai pengusung Anies-Muhaimin yakni Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Maksudnya, mendatangi ketiga partai pengusung tersebut untuk berkoordinas untuk menggalang perbanyak pemasangan baliho pasangan AMIN.

“Saya nanti menyambungkan antara para caleg ketiga partai politik dengan masyarakat (pengsusaha) yang ingin menyumbang guna pemasangan baliho. Misalnya, satu baliho bisa dikombinaskan dengan menampilkan tiga sampai orang caleg dengan gambar AMIN,” ucap Irwansyah yang mengaku sudah terlibat kegiatan Pemilihan Presiden sejak 2014.

Pada awal Januari 2024 nanti, kata Irwansyah, rencana tersebut semoga sudah bisa terwujud sehingga baliho pasangan AMIN sudah terpasang tersebut secara tersebar di Kota Tangerang. Oleh karena itu, sudah disiapkan setiap kecamatan ada coordinator baik untuk berkooordinas dengan caleg maupun untuk lokasi pemasangan.

“Saya bergerak cepat dari kantor Nasdem, ke kantor PKS dan PKB menjumpai pimpinan kedua parpol tersebut. Kalau ide dan gagasan ini diterima, tentu akan cepat terpasang baliho AMIN di wilayah Kota Tangerang,” tutur Irwansyah yang menyebutkan kumpulannya sebagai “Relawan Gerakan Perubahan”, jaringan Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin menyambut baik rencana Irwansyah tersebut. “Sepanjang itu guna membantu kegiatan kampanye Pemiliihan Presiden 2024 untuk pasangan AMIN, saya dukung,” tutur Suratmin.

Meskipun demikian, kata Suratmin, kegiatan tersebut jangan sampai membebani caleg Nasdem yang terlalu besar. Sebab, selama ini caleg Nasdem sudah melakukan kegiatan kampanye baik untuk dirinya maupun untuk kepentingan Partai Nasdem dan pasangan AMIN. (*/ril)  

 

 


Post a Comment

0 Comments