Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jabatan Walikota Selesai, Arief Doa Bersama Anak Yatim Dan Titipkan Kota Ini

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
berpisah dengan warga pada akhir jabatan. 
(Foto: Istimewa)  


NET -  Perpisahan setelah 15 tahun mengabdi, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menggelar rangkaian acara perpisahan dengan penuh rasa syukur dan haru bersama para anak yatim sekaligus memberikan santunan, di kediamannya, Jalan Sinar Hati No 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2023).

Acara tersebut dimulai dengan doa bersama, yang diringi oleh para anak yatim dan masyarakat. Walikota Tangerang, turut menguntaikan doa dengan penuh khidmat, disertai sebuah harapan agar Kota Tangerang terus maju, berkembang dan sejahtera.

Arief mengatakan untuk menyelesaikan tugasnya sebagai pemimpin di Kota Tangerang membutuhkan ilmu dan kerja keras.

“Setelah 15 tahun mengabdi, semua ini kita jalani dengan kerja keras. Dengan cucuran keringat dan air mata, sehingga kita bisa mencapai keberhasilan, kesuksesan demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera,” ujar Arief yang masa jabatannya berakhir pada hari ini, 26 Desember 2023.

“Siapa yang mau sukses? Kalau mau sukses, harus lebih rajin, jangan diam saja, semua harus diikhtiarkan,“ tutu Arief kepada anak-anak.

Arief berharap para generasi penerus ini dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang. “Tingkatkan terus ilmunya, supaya bisa menjadi orang yang bermanfaat, bagi diri sendiri, keluarga, tetangga, dan tentunya bagi bangsa Indonesia dan Kota Tangerang,” kata Arief.

Arief meminta doanya kepada masyarakat dan anak yatim untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Tangerang.

“Saya bersama keluarga, mengucapkan terima kasih, mohon doanya agar kita semua terus diberikan kesehatan dan semoga kota kita semakin diberkahi, saya titip Kota Tangerang,” pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments