Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Akses Jalan Baru Penghubung Modernland Dan Pinang Dibuka

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
membuka palang kayu penutup akses jalan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Akses jalan yang menghubungkan area Modernland, Kecamatan Tangerang, dengan Jalan Rasuna Said yang berada di wilayah Kecamatan Pinang dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Pembukaan akses jalan dilakukan atas inisiatif Walikota saat melintas di kawasan Perumahan Modernland dan melihat kondisi jalan dirasa sudah siap untuk dilalui kendaraan.

"Sudah bisa buat kendaraan ini jalannya, dibuka sekarang saja," ujar Arief saat membuka akses jalan di Kawasan Modernland, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (20/12/2023).

Tanpa ragu, Arief bersama beberapa kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tangerang memindahkan satu demi satu kayu dan bambu yang menjadi penghalang akses jalan yang menjadi penghubung baru mobilitas masyarakat dari dua wilayah, yakni Kecamatan Pinang dan Tangerang.

"Silahkan lewat Pak, sudah dibuka jalannya, biar lebih cepat," ucap Walikota kepada pengendara kendaraan yang hendak melintas.

Dengan akses jalan sepanjang 180 meter tersebut, kata Walikota, akan menambah pilihan bagi warga dari dan menuju ke wilayah Kecamatan Pinang dan mengurangi kepadatan yang kerap kali terjadi di akses Jalan Rasuna Said.

"Biar lebih cepat, tidak usah mutar lagi sekarang mah," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments