Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dilantik Jadi Ketua DPW Nasdem Banten oleh Paloh, WH Siap Menangkan Pasangan AMIN

Wahidin Halim ketika menerima Pataka dari 
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh melantik Dr. H. Wahidin Halim, MSi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten di Hotel Novotel, Tangerang City, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Selasa (17/10/2023).

Surya Paloh melantik Wahidin Halim menggantikan Edi Haryadi yang  telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Pergantian Ketua DPW Partai Nasdem ini adalah kebutuhan partai menjelang Pemilu. Saya melihat Pak Wahidin cocok untuk memimpin Nasdem di Provinsi Banten,” tutur Surya Paloh ketika memberikan arahan seusai pelantikan.

Pelantikan itu dihadiri pula oleh calon Presiden RI 2024-2029 yang diusung oleh Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan, Surya Paloh menjelaskan tugas pokok dari pimpinan Partai Nasdem di daerah adalah menyerap aspirasi rakyat di daerah tersebut.

“Program Partai Nasdem yang mengusung Restorasi Indonesia untuk melakukan perubahan adalah cocok dengan keinginan rakyat di Provinsi Banten ini. Partai Nasdem mengakomodir keinginan rakyat untuk melakukan perubahan  agar menjadi lebih baik,” ucap Surya Paloh.

Oleh karena itu, kata Surya Paloh, adalah pimpinan Partai Nasdem di Provinsi Banten untuk menjawab kebutuhan rakyat di sini. “Saya yakin dan percaya, Pak Wahidin mampu untuk melakukan hal itu. Kita sampaikan pesan kepada rakyat tanpa fitnah dan sampaikan sesuai yang terjadi di lapangan,” tutur Surya Paloh.

Wahidin Halim menyatakan bahwa kenapa mau menerima jabatan sebagai Jabatan Ketua DPW Partai Nasdem meski sebelumnya menjadi Gubernur Banten 2017-2022, oleh karena sikap Partai Nasdem yang jelas berani memperjuangan nasib rakyat.

“Saya suka dengan sikap Partai Nasdem yang disuarakan oleh Pak Surya Paloh yang gagah berani melawan ketidak-adilan dialami oleh rakyat. Inilah partai politik yang cocok untuk memperjuangkan nasib rakyat yang semakin terpuruk,” ujar Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu.

WH bertekat akan menyapa rakyat Banten agar mau melakukan perubahan guna lebih baik lagi dari tekanan ekonomi dan ketidak-adilan dari masalah hukum. “Saya bertekat akan meraih suara terbanyak dan memenangkan Partai Nasdem dan pasangan calon pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” tutur WH bersemangat.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang sebagai tuan rumah merasa puas. “Alhamdulillah acara pelantikan Pak Wahidin sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Banten dan sekaligus pembekalan bacaleg sukses,” ujar Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Mohammad Pandu.

Pandu menjelaskan pembekalan terhadap bacaleg yang diikuti oleh seluruh bacaleg dari delapan kabupaten dan kota se-Provinsi Banten berlangsung tanpa mengalami hambatan. “Semua pemateri datang dan  bacaleg pun mengiktui sampai akhir acara,” ucap Pandu.

Bacaleg Dapil 1 Kota Tangerang Syafril Elain yang mengikuti acara pelantikan dan pembekalan bacaleg tersebut menyatakan kegiatan berlangsung tertib dan sukses. 

"Saya saksikan para bacaleg dan simpatisan yang hadir bersemangat untuk memenangkan Pak Anies-Muhaimin sebagai pasangan calon Presiden RI. Semoga pasangan AMIN menang dan Partai Nasdem juga menang di Banten," ucap Syafril yang Ketua KPU Kota Tangerang periode 2008-2013 itu. (bah)

  


Post a Comment

0 Comments