Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aisyah JM Raih Juara 1 Kajati Banten Open Swimming Competition

Aisyah Jannaty Maulana mendapat kalungan 
medali dari Walikota Tangerang Arief RW. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah mengucapkan selamat kepada ananda Aisyah Jannaty Maulana, peserta lomba renang putri asal Kota Tangerang dari SMPN 1 Kota Tangerang yang berhasil meraih Juara 1 Kategori 200 meter Gaya Ganti Perorangan Puteri dalam ajang Kajati Banten Open Swimming Competition 2023 tingkat Provinsi Banten.

"Selamat kepada Aisyah atas juaranya, terus berprestasi mengharumkan nama keluarga, Kota Tangerang dan Banten. Terima kasih juga kepada Persaja Wilayah Banten yang sudah menggelar ajang olahraga renang sebagai upaya menjaring bibit atlet terbaik sejak dini di wilayah Provinsi Banten," ujar Arief.

Arief hadir bersama kepala daerah se-Tangerang Raya pada ajang Kajati Banten Open Swimming Competition 2023 tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Wilayah Banten. Kegiatan ini berlangsung di Swimming Pool Spring Club Sumarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/9/2023).

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi mengatakan kali ini kejaksaan tidak melulu melakukan tugasnya sebagai jaksa, akan tetapi kali ini kejaksaan turut serta melakukan kegiatan kemasyarakatan.

"Alhamdulillah, saat kita menginisiasi lomba renang Kejati Banten Open Swimming Competition se-Banten, ternyata diikuti juga dari berbagai daerah seperti Lampung, Jawa Tengah bahkan Batam, Provinsi Kepulauan Riau”.

"Sebelumnya, kami mengadakan lomba Pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) dan akan dikirim untuk tingkat nasional," tutur Didik.

Pj Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar menyampaikan apresiasi kepada Persaja Wilayah Banten yang sudah menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan dalam ajang olahraga renang.

"Terima kasih Pak Kajati dan Persaja atas inisiasinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Banten terus bisa berkiprah dalam prestasi olahraga khususnya pada tingkat Nasional," ucapnya. (*/pur)

 

 


Post a Comment

0 Comments