Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Tangerang Ingatkan Warga Ciledug Agar Semakin Peduli Lingkungan

 

Warga ikut gerak jalan Kemerdekaan RI ke-78 
meriah di Stadion Mini Sudimara Barat. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) belum usai. Kali ini semaraknya hadir dari Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (26/8/2023).

Sekitar 10 ribu peserta memadati stadion untuk gerak jalan budaya dalam rangka meramaikan hajatan HUT RI.

"Rame jasa, terima kasih pagi-pagi sudah pada hadir buat ramein gerak jalan agustusan. Udah pada cakep-cakep pake baju adat sama kostum merah putihnya, yang semangat ya," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah sebelum melepas para peserta gerak jalan.

Arief menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selama ini terus berupaya menghadirkan program pembangunan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Seperti halnya pendidikan gratis, tak hanya di sekolah negeri namun di 73 SD/MI dan SMP/MTs swasta di Kota Tangerang.

“Selain pendidikan, kesehatan dan lainnya juga terus kami tingkatkan layanannya biar masyarakat semakin mudah mengakses berbagai pelayanan yang diberikan Pemkot,” terang Arief.

Selain itu, Arief mengingatkan kondisi lingkungan khususnya polusi udara yang akhir-akhir ini sedang terjadi di berbagai wilayah tanah air, tak terkecuali di Kota Tangerang, tentunya membutuhkan peran serta kita semua untuk minimimalisirnya.

“Ayo terus galakkan penanaman pohon di lingkungannya. Kita juga harus semakin peduli dan budayakan hidup sehat serta ramah lingkungan. Dan Pemkot sudah bersurat ke Pemerintah pusat agar dilakukan hujan buatan, mudah-mudahan dapat segera terlaksana buat mengurangin polusi udaranya,” ucapnya. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments