Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kejurnas Katapel Di Kota Tangerang, Sekda Ingin Olahraga Rekreasi Semakin Digemari

Para atlet sedang membidik sasaran
dengan ketapel masing-masing.
(Foto: Istimewa)  


NET - Kejuaraan Nasional Ketapel Forspek yang memperebutkan Piala Walikota Tangerang, digelar di Gor Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, selama dua hari pada Sabu dan Minggu (19-20/8/2023), ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman.

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan suatu kebanggaan karena telah menjadi tuan rumah kompetisi ketapel. Kegiatan olahraga yang digelar tersebut, diadakan dalam semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan.

“Kami bangga menjadi tuan rumah bagi Kejuaraan Nasional Ketapel Forspek 1 ini. Semangat kompetisi akan memperkuat tali persaudaraan di antara komunitas olahraga kita,” ujar Herman, Minggu (20/8/2023).

Dengan semangat yang tinggi, kata Herman, tim berbakat dari berbagai daerah telah bersaing dalam kompetisi ini.

“Dikompetisi ini, para pemain telah menunjukkan keahlian mereka dalam seni memanah menggunakan ketapel. Kejuaraan ini diharapkan mampu merayakan semangat olahraga dan semakin memajukan dunia ketapel di Indonesia,” terang Herman.

Sekda meyakini Kejuaraan Nasional Ketapel Forspek 1 ini akan menjadi platform bagi atlet muda untuk menunjukkan kemampuan mereka serta meraih penghargaan.

“Semoga acara ini dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif berpartisipasi dalam dunia olahraga khususnya olahraga rekreasi seperti ketapel" ucap Sekda.

Selain itu, Sekda berharap dengan adanya kompetisi tersebut, dapat memperkenalkan olahraga ketapel ke seluruh penjuru dunia.

“Ketapel sebelumnya hanya diketahui oleh orang tertentu (dulu), sehingga sekarang diharapkan dengan perkembangan jaman olahraga ketapel dapat dikenal oleh seluruh masyarakat, begitu pula dengan olahraga-olahraga rekreasi lainnya yang juga mudah, murah dan dapat dipraktekan di rumah” pungkasnya.

Sebagai informasi, pemenang kejurnas ketapel ketagori Junior pelajar, Juara 1 diraih oleh Siraj Fikri (Jb Shot) dari Kabupaten Tangerang, juara 2 diraih Dwiansyah Putra Maulana (clingshot) Jakarta Timur, juara 3 diraih M. Adnan (Kanda) Tangerang Selatan.

Kategori Wanita, juara 1 diraih oleh Ade Pirian (Kanda) Tangerang Selatan, juara 2 diraih Mala (SSC) Jakarta, juara 3 diraih Cucu Maesah (BSFC) Jakarta.

Kategori Pria, juara 1 diraih oleh Handoko (SSC) Jakarta, juara 2 diraih Moeslim (Cesoro) Bandung, juara 3 diraih Indra dari Bandung. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments