Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kelurahan Cimone Raih Juara 2 Lomba 3 Pilar HUT Bhayangkara Tingkat Nasional

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol 
Zain Dwi Nugroho seusai terima penghargaan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kota Tangerang mendapatkan apresiasi dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang ditandai dengan diraihnya gelar juara kedua pada lomba 3 Pilar HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bagi Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menuturkan diraihnya gelar juara kedua pada ajang yang diselenggarakan pada tingkat nasional menjadi bukti erat dan harmonisnya hubungan yang terjalin antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota dan unsur TNI.

"Khusus dalam menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga Kota Tangerang," ujar Arief usai acara yang bertajuk "Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri" yang diselenggarakan di Balai Samudera, Jakarta, Rabu (12/7/2023) malam.

Arief menjelaskan prestasi yang diraih sebagai dua besar 3 Pilar terbaik se-Indonesia juga menjadi motivasi agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan semakin baik.

"Terima kasih untuk semua pihak, Pak Kapolres, Dandim, Lurah, Binamas, dan Babinsa yang sudah berupaya optimal," tutur Walikota yang hadir bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho dan Dandim 0506/Tgr Letkol Ali Imran.

Sebagai informasi, selain menjadi juara 2 pada tingkat nasional, 3 Pilar Kelurahan Cimone juga meraih predikat sebagai juara 1 tingkat Polda Metro Jaya dalam lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (*/pur)

 

  


Post a Comment

0 Comments