Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Bersama Ribuan Masyarakat Kota Tangerang Jalan Santai Sarungan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
bersama warga jalan santai gembira ria.
(Foto: Istimewa)  


NET - Kemeriahan hari terakhir 1 Dekade Festival Al-A’zhom 2023 diisi dengan Jalan Santai Sarungan bersama ribuan masyarakat Kota Tangerang.

Jalan Santai Sarungan dengan Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, bersama wakilnya H. Sachrudin, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Kepala Kemenag Kota Tangerang, dan Ketua BKPRMI Kota Tangerang, yang melepas rombongan jalan santai sekaligus menutup secara resmi rangkaian acara 1 Dekade Festival Al-A’zhom 2023.

“Alhamdulillah, ini jadi rangkaian penutup Festival Al-A'zhom tahun ini sekaligus rasa syukur kita memasuki tahun baru Islam 1445 H,” ungkap Arief di hadapan masyarakat yang sudah berkumpul di area kawasan Taman Elektrik Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Minggu (30/7/2023).

Gelaran 1 Dekade Festival Al-A’zhom 2023 sudah terselenggara selama 10 tahun terakhir dengan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Di antaranya Tabligh Akbar, Pameran Artefak Rosulullah, Pameran Kaligrafi, perlombaan, festival kuliner, Bazar Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) serta Jalan Santai Sarungan.

“Saya harap ini bisa terus jadi semangat kita untuk menggaungkan syiar Islam dari Kota Tangerang ke seluruh penjuru negeri. Semoga, kita semua senantiasa berkolaborasi untuk bersama-sama memajukan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan berdaya saing,” tutur Arief.

Usai melepas rombongan, Arief bersama wakilnya turut serta jalan santai sarungan bersama masyarakat.

“Ayo, semangat! Sambil salawatan, tetap hati-hati, jaga jarak dengan kendaraan dan jaga kebersihan lingkungannya ya,” ucap Arief kepada peserta jalan santai. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments