Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tingkatkan Kinerja, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Raker Di Cisarua Bogor

Para pengurus dan anggota Pokja WHTR 
seusai Raker di Cisarua Kabupaten Bogor. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Kegiatan Fun Touring sekaligus Rapat Kerja (Raker) di Villa Bukit Goleah, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat  dan Sabtu (16-17/7/2023).

Suasana kekeluargaan menyelimuti seluruh anggota Pokja WHTR yang berkantor Sekretariat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, itu dalam kegiatan berbalut silaturahmi kakraban ini. Ada 25 orang anggota dan pengurus Pokja WHTR yang hadir pada raker tersebut.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto dalam pertemuan dan Raker menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Raker ini guna meningkatkan kinerja pengurus dalam pelaksanaan program kerja.

"Terima kasih semuanya terutama kepada Kapolrestro Tangerang Kota dan Pemkot Tangerang. Serta seluruh anggota Pokja WHTR yang ikut serta dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Dengan terselenggara acara tersebut, kata Ade Bagus, banyak program yang tersusun yang akan dilaksankan oleh pengurus. Mulai dari konsolidasi anggota, penempatan anggota di pos peliputan, dan akan meningkatkan kemitraan dengan instansi Pemerintah dan swasta yang ada di Tangerang Raya meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Semoga apa yang sudah kita susun dan kita rencana dapat terlaksana dengan baik sehinga tugas jurnalistik tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Ade Bagus Pranoto.

Sementara Dewan Pendiri Pokja WHTR Syafril Elain mengatakan agar hasil dari Raker ini bisa dijadikan sebagai landasan kinerja bersama ke depannya.

"Semoga Pokja WHTR semakin jaya dan jangan lupa kita sebagai wartawan berpegang kepada UU (Undang-Undang-red) Pers dan Kode Etik Jurnalistik," ucap Syafril Elain yang juga mantan Ketua Ketua KPU Kota Tangerang itu. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments