Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cuaca Panas Dan Hujan, Jadi Perhatian Rapat Evaluasi Kewilayahan Kota Tangerang

Seorang PNS menyampaikan masukan 
kepada Walikota Tangerang Arief RW. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kondisi yang terjadi akibat perubahan cuaca baik panas maupun hujan dan secara tidak langsung memberikan dampak terhadap kondisi lingkungan, seperti timbulnya genangan atau kerusakan jalan.

"Jalan rusak tolong diprioritaskan, yang kondisinya tidak layak harus diganti dan perbaiki, yang masih layak tidak perlu agar menghemat anggaran. Kita bekerja dengan efektif dan efisien," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Selasa (20/6/2023).

Hal itu dikatakan oleh Walikota saat pada Rapat Evaluasi Kewilayahan yang diikuti oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala Puskesmas Pemkot Tangerang di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman.

Dalam rapat itu dibahas dan dicari solusi atas berbagai kondisi terkini yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya di  Kota Tangerang.

Terkait kondisi jalan, Walikota berpesan agar jajaran Pemkot Tangerang dapat ikut serta mengawasi pembangunan yang mengganggu dan menurunkan kualitas jalan di Kota Tangerang, terlebih terhadap dampak dari proses penggalian jalan baik yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) maupun swasta.

"Kondisinya harus dikembalikan seperti sedia kala, sesuai dengan ketentuannya," ucapnya.

Arief mengharapkan agar seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Tangerang dapat mendukung berbagai kegiatan yang dapat mempercepat proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang

"Semua perlu kerja keras bersama agar setiap kegiatan bisa selesai tepat waktu dan tepat guna," tukas Walikota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments