Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Lantik 222 Pegawai Jabatan Fungsional Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
mengucapkan selamat kepada guru. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sebagai upaya optimalisasi pelayanan bagi masyarakat khususnya di sektor pendidikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melantik sebanyak 222 tenaga fungsional yang didominasi oleh guru.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat melantik ratusan tenaga fungsional, mengungkapkan guru merupakan jabatan yang diisi oleh pegawai profesional sesuai dengan bidang keahliannya.

"Yang hari ini dilantik dijadikan fungsional secara spesifik sesuai dengan latar belakang pendidikannya," ujar Arief di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (6/6/2023).

Arief menyebutkan pelantikan sebanyak 220 pegawai fungsional guru dan dua orang jabatan fungsional teknis merupakan upaya Pemkot Tangerang untuk mendorong penempatan pegawai sesuai dengan kompetensi dasar yang dimiliki oleh masing - masing pegawai.

"Jadi pekerjaannya ditangani oleh orang-orang yang ahli di bidangnya," tuturnya.

Walikota mengharapkan seluruh pegawai yang telah dilantik dapat semakin profesional dalam pengabdian dan dedikasi terhadap masyarakat Kota Tangerang.

"Harus bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pembangunan, pelayanan, dan pemerintahan di Kota Tangerang," tutur Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments