Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tokoh Tangerang Apresiasi Langkah Polres Buka Layanan ‘Halo Polisi”

H. Eddy Sulaeman. 
(Foto: Ist/koleksi pribadi Eddy S) 


NET - Pelayanan yang dilaksanakan Polres Metro Tangerang Kota dengan membukta konter ‘Halo Polisi’ di tempat keramaian mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Tangerang yakni Haji Eddy Sulaeman.

“Ini patut dicontoh bagi Polres lain karena berani dan bersedia memberikan pelayanan kepada masyarakat pada malam hari,” ujar Haji Eddy Sulaemen kepada TangerangNet.Com, Senin (1/5/2023).

Edi Sulaeman pada tahun 1990-an sepak terjangnya terkenal membela rakyat Tangerang dengan memerangi perbuatan maksiat itu masih punya perhatian terhadap kehidupan warga Tangerang.

“Ini suatu bukti nyata Polres Metro Tangerang peka. Peka terhadap kondisi bahwa pada bulan-bulan sekarang ini, warga banyak yang memebutuhkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian),” ucap Eddy bersemangat.

Sebagaimana yang ditayangkan TangerangNet.Com, Polres Metro Tangerang Kota membuka konter ‘Halo Polisi’ di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Ini bukti polisi yang bertugas di Polres Metro Tangerang Kota dekat dengan masyarakat. Saya salut terhadap langkah yang ditempuh oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Bapak Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,” tutur Eddy.

Eddy yang tergabung dalam Komunitas Sosial Kontrol Polres Metro Tangerang Kota menyebutkan langkah yang ditempuh Polres tersebut adalah sesuatu yang membanggakan. Oleh karena, polisi mau melayani warga bukan di kantor tapi tempat keramaian sehinggga sangat membantu masyarakat.

“Coba, sekarang ini warga Kota Tangerang tergolong banyak yang sibuk. Nah, dengan dibuka ‘Halo Polisi’, warga sangat terbantu mengurus keperluannya seperti pembuat SKCK dan lainnya. Saya berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan dan dengan disesuaikan dengan kondisi yang ada,” ujar Eddy. (ril)

 

 


Post a Comment

0 Comments