Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ribuan Warga Kota Tangerang Saksikan Kemenangan Timnas Garuda Di Taman Elektrik

Ribuan warga Kota Tangerang datang ke
Taman Elektrik untuk menyaksikan
kesebelasan Timnas Garuda bertanding.
(Foto: Istimewa) 


NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Nonton Bareng pertandingan final cabang olahraga sepakbola Sea Games 2023, yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Garuda Indonesia dengan Thailand di Kamboja.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho turut serta menyaksikan pertandingan cabang olahraga yang paling digemari di Indonesia.

"Alhamdulillah, berkat doa semua masyarakat, pada babak pertama Indonesia unggul dengan skor 2-0," ungkap Sachrudin dalam acara Nobar bersama ribuan masyarakat di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (16/5/2023) malam.

Keceriaan dan kegembiraan dari seluruh masyarakat yang menonton pertandingan final semakin memuncak manakala peluit yang menjadi tanda berakhirnya pertandingan berbunyi dengan kemenangan telak Indonesia atas Thailand dengan skor akhir 5-2.

"Selamat untuk Indonesia yang sudah menjadi juara, perjuangan yang sungguh luar biasa," ujar Sachrudin.

Sachrudin mengapresiasi masyarakat yang hadir memadati Taman Elektrik karena telah menjaga ketertiban dan kondusifitas selama berlangsungnya acara pertandingan sepakbola nobar.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya, kemenangan yang sangat indah dan berkesan," pungkasnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pun mengucapkan syukur karena selama pertandingan Kota Tangerang dalam kondisi kondusif.

"Alhamdulillah, selama pertandingan dan setelah pertandingan kondisi Kota Tangerang aman dan kondusif," ucap Kapolres.  (*/pur)


Post a Comment

0 Comments