Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Di Cibodas, Kapolres: Ini Layak Dibantu

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol 
Zain Dwi Nugroho meletakan batu pertama. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau yang disebut bedah rumah terus dilaksanakan Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Bantuan RTLH ini, merupakan program 'Polri Peduli' kepada warga kurang mampu, kali ini diberikan kepada Ny. Maryam, warga Kampung Panunggangan Barat, RT 002 RW 001, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

"Bedah rumah ini ditandai peletakan batu pertama disaksikan warga," ujar Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat (19/5/2023).

Bantuan bedah rumah, kata Zain, sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni dan memperihatinkan.

"Target pengerjaan RTLH ini, maksimal satu bulan dan secepatnya bisa ditempati kembali Ibu Maryam, Bantuan bedah rumah layak huni ini, Polres Metro Tangerang Kota hanya perpanjangan tangan agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak dibantu," tutur Kapolres.

Atas sumbangsi seluruh pihak, Kapolres menyampaikan terima kasih dan semoga penerima bantuan program bedah rumah ini dapat bermanfaat, ekonomi keluarga semakin lebih baik ke depan.

"Selain peletakan batu pertama dalam rangka bedah rumah ini. Kita juga menyerahkan bantuan dari pengurus Bhayangkari ranting Polsek Jatiuwung berupa sembako kepada Ibu Maryam dan keluarga," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments