Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GEMA Mathla'ul Anwar Ucapkan Selamat, Al-Muktabar Kembali Jadi Pj Gubernur

Pj Guberrnur Banten Al Muktabar 
dan Irwandi dalam suatu kegiatan. 
(Foto: Ist/koleksi pribadi Irwandi) 


NET – Irwandi, tokoh pemuda Banten yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPW GEMA MA) Provinsi Banten menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kembali Al-Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten.

"Saya atas na
ma pribadi dan organisasi mengucapkan selamat untuk Pak Al. Kita bisa melihat secara seksama bahwa jika kualitas kinerja dari Pak Al akan menjawab tudingan miring sebagian pihak yang tidak suka dengan kepemimpinan ak Al," ujar Irwandi di tempat kerjanya di Kabupaten Serang, Banten, Jumat (12/5/2023).

"Ini tanda bahwa banyak hal yang telah dilakukan Al-Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten.  Dan secara kinerja telah diperhitungkan oleh Presiden melalui Menteri Dalam Negeri. Jadi ya mari, kita dukung bersama kepemimpinan Pak Al hingga selesai," ujar Irwandi.

Irwandi menyampaikan, Al-Muktabar sangat konsen dalam penanganan kesehatan di Banten, salah satunya soal stunting. Selain itu, Al Muktabar juga serius mengurus pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), reformasi birokrasi, dan keterbukaan  informasi.

"Jadi, pada era keterbukaan informasi publik ini terutama  sekarang semua serba digital, tidak ada lagi yang bisa ditutupi. Jika buruk maka pasti ada rekam jejaknya. Bahkan jika sebaliknya jika baik semua bisa melihat dan membaca kinerja pak Al selama ini," tutur apoteker Irwandi yang juga sebagai Wakil Ketua KNPI Banten.

"Dengan kerendahan hati, ayo kita sudahi semua perbedaan siapa yang layak menurut kita atau siapa yang sempurna menurut kita. Kita kembali bersatu bersama membangun Banten, karena pada hakekatnya kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT sang pencipta manusia," ucap Irwandi. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments