Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: RT Dan RW Teruslah Bersenergi Dengan Lurah Dan Camat

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
berbincang dengan RT dan RW Porisgaga. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Peran Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukung Warga (RW), Babinsa, dan Bhabinkamtibmas didorong untuk lebih proaktif menjaga lingkungan dan kerukunan antar warga, masyarakat Kelurahan Poris Gaga.

 "Semua masyarakat yang berdiri di atas tanah Kota Tangerang semua warga kita. Mereka punya hak dan mereka juga punya kewajiban. Mereka harus menjaga kebersihan, menjaga ketertiban, dan ketentraman sesama warga," tutur Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri kegiatan halal bihalal paguyuban RT RW Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batuceper, di halaman Kantor Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batuceper, Sabtu (27/5/2023).

Selain itu, pengurus RT/RW diharapkan bisa terus bersinergi bersama camat dan lurah dalam menyosialisasikan program-program yang digalakkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Arief meminta RT/RW untuk bisa bekerjasama dengan para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Tangerang dalam meningkatkan kepedulian warga masyarakat dalam penanganan masalah sosial.

"Kita se-Banten paling banyak PSM-nya ada di setiap RW, untuk apa? Untuk menjamin jangan sampai ada orang yang tidak terurus di kota ini, RT/RW juga harus bantu PSM-nya, bantu sosisialisasikan program - program Pemerintah untuk meringankan beban warga," tukas Arief. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments